Kamis, 15 Desember 2011

money...




hari gini semua orang selalu mebutuhkan uang ,,kadang kita berfikir bahwa uang bisa membeli segalanya dalam hidup lo... tapi coba lo fikir sejenak terkadang ada hal-hal tertentu yang dengan uang nggak bisa lo dapetin..
kadang dengan uang lo bisa dengan mudah mempermainkan hidup orang,bahkan membantu hidup orang tergantung dari sisi mana lo manfaatkan.
tapi kadang orang bisa tega berbuat di luar perikemanusiaan hanya demi mendapatkan selembar kertas.
nggak jarang perempuan yang dikaitkan dengan cewe matre: '' tapi menurut w cewe nggak selalu matre juga kali,,, coba lo fikir kalau hanya sekedar makan,minum atau beli sesuatu yang masih di batas wajar menurut w itu bukan cewe matre,terkadang jiwanya perempuan n bisa lebih cepet sensitive dan secuek-cueknya cewe dia pasti suka kalau cowo itu simpatik dan perhatian ''.
kali ini w mau cerita ketika lo sangat -ingin  sesuatu tapi  hal yang lo inginkan ini di luar kemampuan lo sendiri selain lo hanya bisa menangis-merengek sama orang tua lo untuk mendapatkannya apa lo nggak nyesel sama diri lo ,lo hidup suatu saat nanti juga mesti  hidup mandiri terlepas dari orang tua. apa iya? lo masih aja manja disaat kehidupan semakin keras.

yah walau  kenyataan manusia hidup juga butuh orang lain,tapi apa dengan bergantung terus-menerus. coba lo bayangkan banyak banget orang diluar sana yang bisa sukses denagn semangat,dan juga kegigihannya bukan berarti mereka sombong karna mereka nggak mau terlalu bergantung tapi karna merekan yakin dan percaya sama kemapuan diri mereka.so mulai sekarang kita jangan cepet nyerah kalau kita hanya sendiri pasti selalu ada jalan .dan gimana sama orang yang menganggap semua hal bisa di beli dengan uang menurut w mereka itu buta karna hal spesifik nggak  dengan mudah bisa lo tebus dengan  uang misalnya:cinta,kasih sayang dan juga takdir hidup lo.jadi,biasakanlah untuk menjadi orang yang bijak dalam mengendalikan uang bukan menjadi orang yang gampang dikendalikan oleh uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar