Kamis, 15 Desember 2011

hari buruk

hari ini ketika aku memulai hari dengan semangat diawal minggu di pagi yang cerah saat yang lain belum siap untuk mengawali hari. jantungku berdegup keras ketika melihatmu , WHY..?kau tak pernah menunjukkan senyummu .
kau lebih memilih melangkahkan kakimu tanpa menatapku lalu kulihat dirinya menunjuk senyummu dan kau pun terbang keawan yang indah bersamanya....
tidak seperti dulu saat kau memilihku,membutuhkanku dan melindungiku.saat ku jatuh diantara mereka yang menatap tajam diriku.

tapi diawal minggu di pagi yang indah di hari ini aku berjalan penuh keyakinan aku bisa berjalan sendiri diantara mereka aku bisa melupakan kenangan indah berbayang kesedihan.dan saat kau melangkah di sisiku. aku masih bisa merasakan rasa itu saat dimana aku bisa menaruh harapan yang kuat di hatimu yang kuat,aku merasakan sesuatu yang ingin sekali kulupakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar