Senin, 19 Desember 2011

it's me..

pernah nggak sih lo ketemu sama orang yang nganggap menulis adalah sesuatu yang sepele,,, banyak orang beranggapan bahawa hanya orang lenje,feminim yang menuangkan isi hatinya melalui menulis ...walau kadang hal ini punya sisi positif juga negatifnya.

kadang orang seperti ini beranggapan bahwa lebih aman jika rahasia,atau isi perasaanya  tersimpan dalam sebuah buku,atau mungkin dimatanya nggak ada orang yang bisa ia percaya tapi menurut w hal ini juga nggak baik juga menurut w yang namanya masalah nggak cukup hanya di tulis atau di pendam tapi harus di komunikasikan


tapi sedikit banyak w bisa lega setelah masalah,rasa marah,sedih, itu w tulis mungkin yah.. mungkin  bagi orang tulisan itu bisa aja nggak berarti tapi sedikit banyak hal itu bisa bikin w tenang.kalau mood w tiba2 berubah dan jadi sensitive .
tapi w nggak setuju bahwa ada aja yang bilang bahwa hal itu mustahil,dan cuma cewe2 yang melankonis aja yang ngelakuin.coba deh walaupun hal ini nggak selalu berhasil tapi coba mulai sekarang lo lebih sering menulis apa aja yang lo rasa,,kesel,senengnya lo ,lo tulis.pasti akan ada yang berubah dari hati lo.


 
jika suatu hari ada seorang cowo yang memberi lo sebuah bunga apalagi mawar,,?? gimana perasaan lo walaupun sejujurnya w belum pernah ngerasain itu tapi sejujurnya w bukan salah seorang cewe yang berbunga bunga begitu w dapet seikat bunga .walau kenyataanya w adalah tipikal cewe yang nggak suka banyak  comment dan ribet, walau keliatannya w diem tapi w bukan bukan  tipe cewe yang suka banget nanem bunga,duduk di tengah taman bunganya.bak seorang putri (i hate it) atau selalu nangis  kalau tiba-tiba  ada aja konflik yang bikin w langsung down. menurut w apa yang kita suka terkadang terbalik sama kepribadian kita. karna w  ngerasa itu(hhe..).
 







selain itu w juga suka banget sama warna ungu... walau banyak yang bilang kalau itu warna janda.. :( huuhh w nggak peduli karna mnrt w itu glamour,dan w selalu dapat feel sama warna yang satu ini....tapi banyak yang bilang juga kalau warna juga melambangkan perasaan lo tapi saat dimana w ngerasa bad mood w lbh suka cuek sama diri w karna w juga tipe orang yang moody-an jadi biasanya kalau w happy atau lagi dapet fight banget w pasti tetarik sama warna ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar