Selasa, 21 Februari 2012

pria di ujung jalan

pria ini adalah pria yang tak pernah berjalan kearah kiri,kanan,yang terpenting baginya adalah terus berjalan apapun yang terjadi.lurus tanpa arah
maka,kettika sebuah tembok besar menghalanginya ia memuttuskan untuk  mundur kebelakang karna yang terpenting baginya adalah terus berjalan apapun teerjadi.

prinsip inilah yang tak pernah dirubah dalam hidupnya.. maka ia berfikir berjalan tanpa henti dan pilihan membuatnya akan menemukkan kebahagiaan dan pilihan yang lebih baik di kemudian harinya.
maka terkadang ia meninggalkan apa yang justru berharga untukknya.....

ia selalu memberi sebuah harapan tanpa sebuah kepastian ,well ketika lo berusaha minta kepastian lo akan liat gurat bingung dari wajahnya.

perumpamaan seperti sebuah permen coklat dalam sebuah kotak kecil ,ketika lo mau ambil itu lo nggak bisa kan langsung ambil semuanya ketika lo mau makan itu karna karna secara logika celah kotak itu kecil dan nggak bisa semua permen coklat yang bisa lo genggam.

tapi dia beda dia selalu ingin mengambil itu bersamaan disini dia beri sebuah harapan,dan disana ia berikan hal yang sama,mungkin yah dia takut kalu salah 1 ia lepaskan itu akan merubah segalnya,secara teori emang iya, tapi kalau dia yakin akan hal yang ia pilih, yang berubah hanya lah keadaan bukan hati.

tapi pria ini berfikir untuk terus berjalan,tanpa menegok kebelakang ,mungkin hal inilah yang membuatnya tak tahu bahwa betapa sedihnya kehilangannya,,,,,

hingga suatu hari lelaki ini sadar akan makna kehidupan ,sayang semua yang yang pernah ada  digaris hidupnya tak selamanya kekal,gimana rasanya ketika dia merasakan kehilanagan yang amat besar?

''dia tak akan pernah kembali apapun yang terjadi''

lalu jlan apa yang akan pria ini pilih karna waktu yang semakin sempit ketika orang yang menantinya semakin jauh dari pandanganya... dan mungkin menghilang untuk selamanya...



berjalanlah keika kau yakin atas itu,tapi jangan pernah berputar hanya karna kau takut akan apa yang akan kau temui di kemudian nantinya...



 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar