Kamis, 08 Maret 2012

kisahku...

dear blogger U_U


today in the school,,,i feel complicated about everything..... when i had a trouble her and me make me unmood now..
well,akhirnya w putuskan untuk posting blogger dan ta--daaa w pingin berbagi sedikit tentang
kegiatan w selama di kelas xii ini.. di tahun-tahun terakhir ketika w resmi memakai seragam abu-abu buat w itu mengharukkan,menyenangkan dan kadang nyebelin juga,, pokokknya w dapet semuanya..


nyebelin karna belakang ini w selalu aja nggak bisa tidur tepat waktu,makan telat dan yang paling parah adalahhhh telatt  mulu,, (^_^)/  sebenernya w malu karna w dah kelas tiga tapi kenapa penyakit itu ngagk ilang... 


jarang bangert w dateng k 38 saat suasana masih sepi selalu aja saat semua temen2 w udah ada dikelas dan nyantai tapi w dengan gugup dan pusing nyari dimana kelas xii busana.


Allahmdulilah sebagian dari ujian di kelas xii ini udah w lewatin dengan perjuangan dan doa tentunnya..
yahhh walau nilainnya menurut w ngepass lah klu dibandingin sama temen2 w yang mungkin usahanya lebih besar.tapi aku berterima kasih buat semuanya buat guru2ku,temen dan yang besar adalah umi dan abaku..
yang nggak pernah lupa ingetin aku berdoa,berusaha dan makan... (hahah)




tapi sebenernya masih ada yang mengganjal yahh walaupun w udah daftar dan tinggal nunggu pengumuman jalur undangan tetep aja w dag-dig-dug nggak jelas..(-__-)/ ** tapi insyallah w bakal terbiasa dan nggak galau lagi nunggu hasilnya...


saat w harus milih ptn juga prodinya w bingung,,karna biasalah orang tua pasti tau yang terbaik jadi mereka  nggak biasa sepenuhnya sepaham sama gue..
w heran karna kenapa w yang sekolah tapi mereka yang optimis,,, (mungkin karna mereka nggak pernah berhenti mendoakan anak-anaknya kali yah) amieennn ya allahh (^_^) mereka labih suka w masuk UI dan ambil psikologi yah walau w kurang yakin secara menurut w  UI tuh ketat banget dan yah w cuma biasa mengiyakan.... tapi secara rinci w lebih seneng kalu bisa masuk UNJ dan ambil tata busana lagi..


yah ketika dulu w masih berfikir sempit tentang tata busana w selalu nggak nyaman belajarnya,, tapi akhirnya w sadar kalu keterampilan itu,,, mengasyikkan,,


w nggak tau gimana hasilnya nanti tapi yah mudah-mudahhan w bisa di terima bissmillah semoga w dan seluruh anak kelas xii di 38 lulus 100% .


(^_^)/***  hip-hip God bye...
 _shf_





Tidak ada komentar:

Posting Komentar